Minggu, 13 Maret 2011

CINTA YANG TAK TERSAMPIKAN

Cinta merupakan suatu perasaan yang timbul di antara akhwan dan ikhwan yang saling memberikan semangat dalam meraih suatu prestasi. Pasti setiap remaja telah memiliki dan pernah meraskan cinta,entah itu cinta sesaat,cinta sejatibahkan cinta monyet.jika cinta sejati ia akan selalu ada untuk kekasihnya dalam keadaan sedih,susah,bahagia dan saling berbagi kasih sayang.karena cinta sejati tak akan penah mengenal yang namanya usia,status social,dan pekerjaan.Dia menerima semua keadaan pasangannya dengan penuh kasih sayang dan rasa tulus,karena cinta sejati mempunyai tujuan dan prinsip hidup dalam menjalin sebuah hubungan.Keluarga sakinah,wahroma dan mawahdalah tujuan hidup cinta sejati.Dia tidak akan pernah menyakitin pasangannya,karena dia tidak ingin berpisah satu sama lain.Hanyalah kematian dan taqdir yang akan memisahkan mereka berdua.seperti halnya yang Aku rasakan  dengan seseorang yang bisa di bilang cinta sejati. Karena Aku  rela menunggu selama dua tahun, enam bulan untuk kehadiran cinta dari nya, aku sempat putus asa dan ingin pindah ke lain hati, tapi aku tidak bisa karena Aku telah benar-benar mencintai dirinya.

            Kamis 4 maret 2010 aku main kerumah Ruda yang  kebetulan dia ingin main kerumah ke kasihnya. Sesampainya di rumah ruda, saya bertemu Ruda yang telah siap pergi kerumah Mawar ke kasihnya.”Rud mau kemana? Tanya aku , mau ke rumah Mawar mon, mau ikut gak? Jawab Ruda. Boleh “ jawab saya, kami berdua pergi ke rumah Mawar dengan terburu-buru karena Ruda sudah sangat rindu dengan Mawar yang sudah lama tidak bertemu, sesampai di rumah Mawar, aku ditinggal sendirian dengan Raihan teman Mawar. Dia pergi berduaan entah kemana , jam dua siangpun kami berdua pulang kerumah Ruda.Di tengah perjalanan kami bercanda gurau sama Ruda,Rud manis juga kekasih mu itu gurau saya. Ruda hanya tersenyum sambil kendarai sepeda montor nya,sesampainya di rumah Ruda, Aku bercakap-cakap dengan Ruda tentang Mawar hingga saya beranikan diri meminta nomor hp nya kepada Ruda.
            “ Rud, kamu kan teman baik aku, boleh tidak aku minta nomor nya Mawar’’tanya                                      Aku
            “Buat apa mon?jawab Ruda
            “Aku ingin kenal dan bersahabat dengan nya Rud,boleh kan?
            “Boleh, ini nomor hp nya jawab Ruda
Aku pun segera mencatat nomor hp Mawar, kemudian aku berpamitan dengan Ruda. Di tengah perjalanan pulang aku tersenyum kegirangan sendiri, berharap Mawar mau bersahabat dengan saya, sesampainya di rumah aku pun segera sms sama Mawar.
            “ Assalamualikum. Wr.wb, apakah ini benar nomor nya Mawar, tanya aku
            “ Wassalammualaikum Wr.Wb, ia saya Mawar, ini siapa ya? jawab Mawar
            “ Ini Aku,raimon teman Ruda yang tadi pagi main kerumah kamu sama Ruda, jawab Aku.
            “ Oh, ada apa mon, jawab Mawar
            “ Tidak ada apa-apa Mawar, jawab aku

            Setelah sebulan lamanya aku dan Mawar berkenalan, aku pun mulai mempunyai rasa ketertarikan dengan Mawar. Jum’at 5 Maret 2010 aku beranikan diri untuk sms dia bertanya tentang hubungannya dengan Ruda” bagimana hubungan kamu dengan Ruda Mar?” Tanya aku” aku sudah putus sama dia seminggu yang lalu Mon” jawab Mawar. Di situ hati aku sangat senang dan bahagia mendengar jawaban yang haru dari Mawar. Batin aku pun ikut bicara wah, ini kesempatan aku untuk mendekatinya. Dua mingu pun telah berlalu, aku dengan mawar sudah sangat dekat sekali. Sabtu 20 Maret 2010, aku beranikan diri untuk mengatakan nya tentang perasaan aku kepada Mawar” Mar, aku mengerti kamu pasti belum bisa melupakan Ruda dari hidupmu tetapi aku juga tidak bisa membohongi dan memungkiri perasaan aku sendiri, bahwasanya aku benar-benar jatuh cinta kepadamu, entah kamu mau bilang apa tentang aku. Tapi itu yang aku rasakan. Bagaimana dengan kamu Mawar, Tanya Aku. ”Raimon. sebenarnya aku juga memilki rasa seperti apa yang kamu rasakan kepada aku, tetapi aku tidak bisa menerima mu karena Aku baru ingin sendirian, kita sahabatan dulu saja. Mau kan sahabatan dengan aku” jawab Mawar.

            Aku pun mengerti dan menerima dengan penuh lapang dada keputusan dia, kita pun akhirnya sahabatan, saling tukar pemikiran, belajar bersama, cerita, dan sebagainya. Persahabatan aku ini tidak selain yang aku inginkan. Sabtu 10 April 2010 kita berpisah karena aku harus berkonsentrasi untuk menempuh ujian nasional dan Dia menenempuh ujian semester. Kita berpisah sangat cukup lama, rasa rindu, sayang, cinta pun mungkin meliputi perasaan aku kepada Mawar.Kita bertemu kembali di saat aku mendaftarkan diri di Man. Senin 12 Juli 2010 awal aku masuk sekolah sebagai siswa Man. Perasaan rindu ingin sekali aku ucapkan, tapi tidak mungkin aku ungkapkan, aku tidak menyangka bahwa dia ikut Organisasi Siswa Intra Sekolah . Genap tiga bulan awal aku masuk sekolah sebagai siswa Man. Jum’at 1 oktober 2010 sekolah aku mengadakan pemilihan OSIS. Aku mencoba mendaftarkan diri sebagai ketua OSIS, tapi aku tidak terpilih. Tetapi ada hal yang sangat tidak aku menyangka dan membuat hati ku sangat bahagia.karena dia merupakan suatu organisasi dengan aku, Osis.Hari demi hari telah Aku lewati dengan penuh kehampaan cinta.  1 Februari 2010 perasaan cinta itu pun muncul kembali, ingin sekali aku ungkapkan kepada nya, tetapi aku tidak siap menerima jika dia menolaknya lagi. Mulai dari perasaan gundah, bahagia dan sedih menghantui perasaan cinta aku kepada Mawar. Dengan keadaan gundah aku memutuskan untuk mengungkapkan perasaan aku dengan Mawar.

            “ Mungkin kamu tidak mengira bahwa aku masih mecintaimu, ingin sekali aku bisa selalu ada disamping kamu seperti dulu, mungkin perasaan itu telah tidak ada lagi buat saya tetapi ini kenyataan yang harus aku terima,bahwa Aku masih benar-benar mencintaimu.Mau kan kamu mendampingi hidup ku?”Tanya Aku.            
            “Aku mengerti Raimon apa yang ada dalam hatimu itu. Aku tau bahwa hatimu itu sangat tulus dan mulia, tapi ma’f aku tidak bisa Raimon,  karena aku sudah punya Rama, dia juga teman kamukan? tingkat kan belajarmu dan prestasimu jangan kamu kecewakan langkahmu selama ini” jawab Mawar

            Dengan hati sedih, seperti hancur berkeping-keping mendengar keputusan dari Mawar, aku pulang kerumah dengan berjalan kaki sambil membayangkan wajah Mawar.Perasaan sedih dan hancur meliputi perasan Aku,hingga sesekali Aku berfikir untuk mengakhiri hidup ini dengan cara trades,bunuh diri.Disi lain Aku sangat takut untuk masuk neraka dan menanggung dosa yang cukup banyak sendirian.Hanya perasaan gundah dan binggu yang ada di hatu ku saat ini.Sehingga aku tidak melihat bahwa di depan aku sedang melaju kencang sepeda motor tiger, “mbrek”… suara aku terpental oleh motor tersebut.Badan Aku pun sudah berlumuran darah,kedua tulang kaki Aku patah,dan kedua tanggan Aku retak.Hingga aku hanya bias terbaring di rumah sakit, dengan perasaan hampa dalam cinta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar